Sekretaris PAN: Prabowo Tidak Kalah Ketiga Kalinya

  • Bagikan
Prabowo Subianto

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Amanat Nasional (PAN) Eddy Soeparno bakal matia-matian untuk memenangkan bakal calon presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2024 mendatang.

Dia menegaskan, tak peduli nantinya apakah Prabowo bisa memenangkan kontestasi Pilpres atau tidak. Namun, partainya akan tetap bekerja keras.

"Apapun nanti yang ada di forum ketua umum itu yang akan kita laksanakan, kalah menang itu urusan kedua," kata Eddy kepada wartawan di Jakarta, Sabtu (26/8/2023).

Anak buah Zulkifli Hasan alias Zulhas itu mengajak partai koalisi pendukung Prabowo yang tergabung dalam Koalisi Kebangkitan Indonesia Raya (KKIR) untuk kompak bekerja keras memenangkan Prabowo.

“Yang penting kita sepakat untuk menjalin kerja sama politik dan semua kita laksanakan, bekerja all out di pilpres nanti,” ujarnya.

Eddy menyakini Prabowo tak kalah ketiga kalinya dalam kontestasi Pilpres 2024. Meskipun, PAN dan Prabowo pernah mengalami dua kekalahan pada Pilpres 2014 dan 2019.

“Pak Zul (Zulkifli Hasan) sudah mengatakan pada Pak Prabowo. Mari kita tuntaskan perjuangan kita, sudah dua kali, sekarang yang ketiga kali adalah perjuangan kita untuk menuntaskan," tuturnya.

  • Bagikan