NasDem Luwu ‘Pede’ Geser PPP

  • Bagikan
Ketua DPD NasDem Luwu, Arham Basmin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Luwu percaya diri atau Pede menggeser Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai ketua DPRD pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Pasca Penetapan Daftar Calon Sementara (DCS), ketua DPD NasDem Luwu Arham Basmin mengatakan, setelah seluruh kader dan relawan kader partai besutan Surya Paloh ini bergerak di berbagai kegiatan dia memiliki keyakinan bisa menjadi pemenang Pemilu. Apalagi tingkat penerimaan NasDem di Luwu sangat baik.

"Kalau tingkat kesukaan masyarakat terhadap partai NasDem cukup baik. Tapi ini kan Pemilu kerja-kerja Bacaleg hal utama juga," kata Arham Basmin.

Beberapa Dapil di Luwu dia menetapkan kader mereka sebagai Bacaleg yang memiliki investasi sosial yang cukup besar.

"Kami bukan mencari orang yang memiliki banyak uang. Tapi kami ini hanya mencari dan menempatkan orang paling memiliki investasi sosial dan hadir ditengah-tengah masyarakat," ujarnya.

Bahkan Bacaleg yang dia pasangan memiliki investasi sosial dia yakin bisa menjadi pemenang Pemilu. "Kami yakin itu (rebut kursi ketua DPRD)," jelasnya.

Diketahui PPP sebagai pemenang Pemilu 2019 lalu mampu mendudukan 6 kader terbaik mereka di parlemen yang sebelumnya 4 kursi. Sementara NasDem saat ini hanya 3 kursi.

"Dengan investasi sosial yang dimiliki Bacaleg, kami yakin bisa menjadi pemenang," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan