Purnawirawan Pejuang di Pinrang Siap Menangkan Prabowo jadi Presiden

  • Bagikan
Prabowo Subianto

PINRANG, RAKYATSULSEL – Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) Kabupaten Pinrang, Sulsel sial memenangkan ketua umum Gerindra Prabowo Subianto yang juga merupakan Pembina Purnawirawan Pejuang Indonesia Raya (PPIR) menjadi  Presiden pada Pilpres 2024 mendatang.

"Dukungan terhadap calon presiden (Capres) Prabowo Subianto pun terus mengalir, kali ini datang dari (PPIR) Kabupaten Pinrang," kata Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang Ahmad Abdy Baramuli juga PPIR, Rabu (30/8/2023).

Hal itu terlihat dari antusias para anggota PPIR Kabupten Pinrang yang hadir dalam kegiatan konsolidasi PPIR yang dilaksanakan di Sekretariat DPC Partai Gerindra Kabupaten Pinrang.

Lebih lanjut Baramuli mengatakan kehadiran PPIR Kabupaten Pinrang sangat berperan penting dalam perjuangan memenangkan Prabowo di hati masyarakat.

"PPIR adalah bagian terpenting bagi kami, tentu sinergitas dan kerja kerja cerdas PPIR sangat membantu kami dalam upaya memenangkan hati masyarakat," jelasnya.

Bacaleg DPR-RI Partai Gerindra dapil Sulsel 3 itu juga mengatakan keikut sertaannya dalam pemilihan legislatif itu juga merupakan wujud loyalitas dan integritasnya sebagai kader Partai Gerindra.

Tekad mereka memenangkan bapak Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia ke 8, yakni dengan target persentase kemenangan 70% di Kabupaten Pinrang.

"Ini merupakan sinyal kuat kemenangan Prabowo di Sulawesi Selatan, khusunya Kabupaten Pinrang," imbuhnya.

Sementara itu Ketua PPIR Kabupaten Pinrang Kapten Purn. Jamaluddin mengatakan kegiatan konsolidasi PPIR ini merupakan momentum merawat silaturahmi antar anggota PPIR serta sebagai upaya penguatan untuk pemenangan calon presiden Prabowo.

"Kegiatan konsolidasi ini sengaja digelar sebagai wadah untuk merawat silaturahim dan juga upaya penguatan kesiapan PPIR dalam memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden di 2024," ujar Jamaluddin.

Hal senada juga disampaikan Kolonel Purn. Darmainus sslaku Kabid Minlog PPIR Provinsi Sulsel mengajak semua pihak untuk berjuang bersama memenangkan Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia.

"Kita bergerak, bergerilya menyentuh masyarakat," ucapnya. (Yadi/B)

  • Bagikan