Gelora Sulsel Mulai Desain Pemenangan Prabowo

  • Bagikan
Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gelora Provinsi Sulsel, Mudzakir Ali Djamil

MAKASSAR, RAKYATSULSEL  - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora segera mendesain pemenangan bakal calon Presiden Prabowo Subianto setelah Dewan Pimpinan Nasional (DPN) memutuskan untuk mengusung menteri Pertahanan tersebut sebagai kandidat calon Presiden 2024 mendatang 

“Setelah resmi mendeklarasikan dukungan Capres Prabowo Subianto, kita di Sulsel selanjutnya akan mendesain langkah-langkah pemenangan Capres kita,” kata Sekretaris DPW Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil saat dikonfirmasi Ahad (3/9/2023).

Mantan Anggota DPRD Kota Makassar ini menyebutkan jika kader Gelora Sulsel dipersilakan untuk mulai mensosialisasikan Prabowo sebagai Capres 2024. Keputusan DPN sudah final dan mengikat, untuk segera dijalankan di daerah masing-masing.

Meski begitu, Muda sapaan Mudzakkir Ali Djamil mengaku Gelora masih menggodok gaya dan desain pemenangan Prabowo di Sulsel. Namun ia menjamin, semua kekuatan partainya siap membantu Prabowo menang di Sulsel. “Baru mau dibahas. Mungkin sekalian menunggu pasangan cawapresnya,” tuturnya.

Diketahui  Ketua DPN Gelora, Anis Matta menilai Prabowo adalah pemimpin yang rendah hati, dan mau belajar dari sejarah kepemimpinan dan politik. Serta mau merangkul semua pihak baik lawan maupun kawan. Dia pun yakin perjodohan antara Partai Gelora dan Prabowo Subianto dengan Koalisi Indonesia Maju akan mengantarkan Indonesia bisa menavigasi situasi transisi geopolitik global ini. (Fahrullah/B)

  • Bagikan