Pengukuhan AAS Community: Andi Amran Sulaiman dan Andi Syamsuddin Arsyad, Dewan Pelindung

  • Bagikan
Pengurus Keluarga Kerabat "AAS Community" yang dipimpin Andi Amar Maruf Sulaiman, resmi dilantik oleh Dewan Pembina Andi Amran Sulaiman di Hotel Claro Makassar, Minggu (3/9/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengurus Keluarga Kerabat "AAS Community" yang dipimpin Andi Amar Maruf Sulaiman, resmi dilantik oleh Dewan Pembina Andi Amran Sulaiman di Hotel Claro Makassar,  Minggu (3/9/2023).

Prosesi pelantikan ASS Community ini ada beberapa pengusaha masuk dalam jajaran struktur. Mereka adalah Owner Tiran Group Andi Amran Sulaiman dan Andi Syamsuddin Arsyad sisapa Haji Isam. Mereka Dewan Pelindung di orgnisasi tersebut.

Kesempatan ini, dihadiri oleh perwakilan dari 24 Kabupatem dan Kota se-Sulsel. Hadir juga sejumlah pejabat Bupati yakni Bupati Bone A. Fahsar M Padjalangi, Bupati Maros HAS Chaidir Syam, Bupati Soppeng Kaswadi Rasak, Bupati Konawe. Serta kapolrestaber Makassar Kombes Pol. Mokhamad Ngajib.

Usai pelantikan pengurus AAS Communitu. Dirangkaikan dengan peluncuran dan penyerahan pemanfaatan aset Tiran Group kepada AAS Foundation dan AAS Community berupa, speed boat, bus, truk molen, dan masjid yang tengah dalam proses pembangunan.

Tak kurang dari 4.000 relawan AAS Community hadir dalam peluncuran dan pelantikan pengurus ini. Jumlah anggota AAS Community saat ini 21.000 orang berasal dari 23 Kabupaten dan 3 Kota di Sulsel.

"Kami AAS Foundation bermimpi sejak lama. Inilah pentingnya bermimpi. Kami sudah bergerak 5 tahun. Saya punya cita-cita bergerak membuat orang tersenyum, inilah cita-cita terbesar," kata Andi Amran Sulaiman usai pengukuhan AAS Community dan peluncuran AAS Foundation.

Berikut daftar pengurus Keluarga Kerabat AAS Community dan AAS Foundation:

  • Bagikan