Target Pimpinan DPRD, NasDem Maros Panaskan Mesin

  • Bagikan
DPD NasDem Maros saat menggelar Rapat konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Maros, di Cafe Jelata Bantimurung, Maros, Minggu (3/9/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem memiliki target besar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 nanti dengan menargetkan kursi pimpinan DPRD dengan melakukan melaksanakan rapat konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten Maros, di Cafe Jelata Bantimurung, Maros, Minggu (3/9/2023).

Rapat Konsolidasi NasDem Maros ini dihadiri langsung, Sekretaris NasDem Sulawesi Selatan Syaharuddin Alrif, Wakil Ketua Bidang OKK, Andi Tobo Haerudin, bersama rombongan DPW NasDem SulSel.

Konsolidasi Caleg DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten Maros ini terasa spesial, karena turut dihadiri langsung Wasekjen Umum dan Administrasi DPP Partai NasDem, Siar Anggretta Siagian.

"Alhamdulillah dengan kehadiran beliau  memberi semangat kepada Caleg dan kader partai Nasdem Maros untuk terus bergerak  meraih kemenangan Pemilu 2024," kata Ketua DPD NasDem Maros, Sahiruddin saat dikonfirmasi, Senin (4/9/2023).

Dirinya menuturkan bahwa, konsolidasi ini juga memberikan motivasi, spirit juga semangat dalam membangun kebersamaan.

"Atas dasar persatuan visi dan misi kemenangan Partai NasDem antar sesama para caleg, kader dan simpatisan partai NasDem Maros," tuturnya.

Caleg DPR RI Dapil 2 meliputi Kabupaten Bulukumba, Sinjai, Bone, Maros, Pangkep, Barru, Soppeng, Wajo, dan Kota Parepare bahwa, beberapa strategi pemenangan juga disampaikan Sekretaris  NasDem SulSel, Syaharuddin Alrif.

"Alhamdulillah pelaksanaannya berjalan sukses dan saya selaku Ketua DPD Partai NasDem Maros yang juga adalah Caleg DPR RI Dapil Sulsel 2 bersama para Caleg DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten siap Bertarung untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024 (Jadi pimpinan DPRD)," tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Partai NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif menginstruksikan kepada Caleg, kader dan simpatisan agar bergerak bersama memenangkan Ketua NasDem Maros, Sahiruddin di Pileg 2023.

"Jadi khusus buat Caleg Provinsi, kabupaten dan semua kader untuk berjuang memenangkan Kk H. Sahiruddin di Maros pada Pileg DPR RI dapil Sulsel 2 bulan februari 2024 mendatang," tegasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan