Penyambutan Pj Gubernur Bakal Dipimpin Pj Sekda Sulsel

  • Bagikan
Suasana di Kantor Gubernur Sulsel, Rabu (6/9/2023)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Pj Gubernur dijadwalkan tiba di bandara Sultan Hasanuddin hari ini, Rabu (6/9/2023). Meski sederhana, Pemprov Sulsel mulai menyiapkan penyambutannya.

Kepala Diskominfo-SP, A. Winarno Eka Putra menyampaikan Pemprov Sulsel telah menyiapkan penyambutan Bahtiar, setelah penyambutan rencananya akan berangkat ke Kantor Gubernur sulsel.

Kata dia, hari ini juga akan menjadi rapat perdana Pj Gubernur bersama dengan kepala OPD lingkup Pemprov Sulsel. “Untuk penyambutan beliau, kita sambut dengan sederhana di Bandara kemudian beliau ke kantor Gubernur dan rapat beserta dengan Kepala OPD,” sebutnya, Rabu (6/5/2023).

Kabid Humas Diskominfo-SP, Erlan Triska menyampaikan sekaitan dengan penyambutan Pj Gubernur rencananya akan disambut langsung oleh Pj Sekda Sulsel, A. Muhammad Arsjad bersama dangan Pejabat lainnya.

“Pejabat yang akan menjemput dipimpin oleh Pj Sekda para staf ahli dan para asisten,” kata Erlan.

Sekadar infromasi, halaman Kantor Gubernur Sulsel sudah banyak terpampang papan ucapan selamat atas pelantikan Pj Gubernur Sulsel.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, hari ini juga akan dilakukan serah terima jabatan Pj Gubernur, Bahtiar dan Andi Sudirman Sulaiman di rumah jabatan gubernur sulsel. (Abu/B)

  • Bagikan