Peringati Milad KAHMI ke 57, MW KAHMI Sulsel Usung Tema Good Health Good Nation

  • Bagikan
Pengurus Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam saat melakukan rapat di Sekretariat MW KAHMI Sulsel, Kompleks Nusa Indah, Jalan Boulevard, Selasa (05/09/2023). (Foto Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Majelis Wilayah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Sulsel mengagendakan sejumlah kegiatan dalam rangkaikan semarak Milad KAHMI ke 57 tahun 2023.

MW KAHMI Sulsel tahun ini mengangkat tema "Good Health Good Nation". Tema tersebut sekaitan dengan kegiatan Badminton Friendly Match antara pengurus MW KAHMI Sulsel dan Majelis Daerah (MD) KAHMI se Sulsel.

Kegiatan lainnya, yakni Talkshow Kebangsaan yang menghadirkan senior dan Presidium MW KAHMI Sulsel. Hal tersebut terungkap dalam Rapat Koordinasi (Rakor) perdana Tim Kerja Milad KAHMI Tahun 2023 MW KAHMI Sulsel di Sekretariat MW KAHMI Sulsel, Kompleks Nusa Indah, Jalan Boulevard, Selasa (05/09/2023).

Hadir Koordinator Presidium KAHMI Sulsel Prof. Dr. Mustari Mustafa, M.Pd., dan Presidium KAHMI Sulsel Bachtiar Manajeng, Sekretaris KAHMI Sulsel Hidayah Muallim, Ketua Panitia Drg. Ardiansyah S. Pawinru, dan sejumlah panitia HUT KAHMI.

Koordinator Presidium KAHMI Sulsel Prof. Dr. Mustari Mustafa, M.Pd., memaparkan Milad KAHMI setiap tahunnya diperingati pada tanggal 17 September.

Untuk itu, Prof Mustari berharap MW KAHMI Sulsel menggelar sejumlah kegiatan untuk menyemarakkan Milad KAHMI tahun 2023 ini.

"Teman-teman panitia silakan membuat kegiatan untuk menyemarakkan Milad KAHMI tahun ini. Termasuk menentukan tema Milaf yang menarik dan sesuai kegiatan," terangnya.

"Kami juga berharap seluruh MD KAHMI ikut meramaikan kegiatan MW KAHMI Sulsel dengan mengutus perwakilannya," sambung Prof Mustari.

Sementara itu, Ketua Panitia Drg. Ardiansyah S. Pawinru, menjelaskan rangkaian kegiatan Badminton Friendly Match dan Talkshow Kebangsaan akan digelar selama satu pekan.

Dimulai Badminton Friendly Match pada 16-17 September dan Talkshow Kebangsaan yang merupakan puncak Milad akan digelar 24 September.

"Tentunya, tujuan dari kegiatan ini tidak lain bagaimana bisa menjadi ajang silaturahmi seluruh pengurus MW dan MD KAHMI di Sulsel," kunci Ardiansyah. (Fahrullah/A)

  • Bagikan