Peringati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68, Ditlantas Polda Sulsel Berbagi ke Nelayan dan Buruh

  • Bagikan
Dirlantas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) DR. I Made Agus Prasatya., SIK, M.Hum saat menyerahkan bantuan paket sembako kepada nelayan dan buruh, di Kawasan Pelabuhan Paotere, Kamis (7/9).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Ditlantas Polda Sulsel memberikan bantuan kepada nelayan dan buruh di kawasan Pelabuhan Paotere, Makassar, Kamis (7/9/2023). Pemberian bantuan merupakan bagian dari bakti sosial (baksos) yang dilaksanakan Ditlantas Polda Sulsel dalam rangkaian HUT Lalu Lintas Bhayangkara.

Kegiatan baksos yang dipimpin Ditlantas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi (KBP) DR. I Made Agus Prasatya., SIK, M.Hum dilakukan dengan memberikan paket sembako kepada nelayan dan buruh.

“Kegiatan baksos ini digelar dalam rangka Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68. Selain itu, dilakukan pula sosialisasi tertib berlalulintas sejalan dengan penerapan ETLE Mobile,” terang Dirlantas Polda Sulsel.

Tampak pada kegiatan baksos ini dihadiri pula oleh Pejabat Utama (PJU) Ditlantas Polda Sulsel dan sejumlah personel Ditlantas Polda Sulsel.

Pilihan paket yang diserahkan berisi minyak Goreng, Kopi, Teh, Gula, Biskuit kaleng, Beras serta Mie instan. (*)

  • Bagikan