Warga Minta Rehabilitasi Pasar Dampang

  • Bagikan
Anggota DPRD Bulukumba Fraksi PKB, Andi Soraya Widyasari, melakukan temu konstituen di kecamatan Gantarang

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Pasar tradisional di desa Dampang, jadi perhatian warga setempat. Pasar yang menjadi pusat pergerakan ekonomi masyarakat menjadi salah satu permasalahan yang disampaikan warga di acara temu konstituen anggota DPRD Bulukumba, Andi Soraya Widyasari.

Dalam temu konstotituen anggota DPRD Bulukumba dari Fraksi PKB didesa Dampang, rehabilitasi pasar Dampang menjadi fokus utama aspirasi masyarakat.

Warga Dampang meminta agar rehabilitasi pasar Dampang segera dilakukan demi keberlangsungan roda ekonomi. Selain didesa Dampang, politisi dari PKB, Soraya Widyasari, juga melakukan temu konstituen di kelurahan Mariorennu, kecamatan Gantarang.

Masyarakat kelurahan Mariorennu meminta bantuan pembangunan kesehatan, UMKM dan pertanian. Musim kemarau saat ini sudah mulai dirasakan warga. Salah satu solusi mengatasi kekeringan adalag bantuan sumur bor.

Anggota DPRD Bulukumba dari daerah pemilihan kecamatan Gantarang-Kindang, Andi Soraya Widyasari, mengaku datang menyerap aspirasi terkait apa yang menjadi kebutuhan warga.

"Menyerap aspirasi kemudian memperjuangkan segala kebutuhan masyarakat. Kami selaku wakil rakyat yang tak henti-hentinya membuka ruang untuk masyarakat." kata dia.

Selain bersilaturahmi dengan warga, temu konstituen dilakukan untuk mendengarkan keluh kesah masyarakat secara langsung.

Andi Soraya Widyasari, menyambut baik apa yang menjadi keluhan masyarakat. Anggota Fraksi PKB akan terus membantu warga sampai terealisasi. Temu konstituen anggota DPRD Fraksi PKB, dihadiri kepala
kelurahan, Babinsa, serta tokoh masyarakat. (Salahuddin)

  • Bagikan