Anies Dijadwalkan Resmikan Posko Pemenangan 24 September, Berikut Lokasinya

  • Bagikan
Hotel Pondok Meranti akan dijadikan posko induk relawan pemenangan Anies-Cak Imin dan akan diresmikan oleh bakal calon Presiden Anies Rasyid Baswedan pada 24 September 2023 nanti.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Konfederasi Nasional Relawan Anies (KoReAn) Muhammad Ramli Rahim atau kerap disapa MRR, menghibahkan hotelnya sebagai posko induk relawan untuk pemenangan AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) di Indonesia Timur.

"Bismillah, kami hibahkan hotel ini untuk dijadikan sebagai posko induk relawan untuk memenangkan Capres Anies Baswedan dan Cawapres Muhaimin Iskandar khususnya di wilayah Indonesia Timur," kata MRR.

Hotel yang dimaksud adalah Hotel Pondok Meranti yang berlokasi di Jalan Meranti Kecamatan Panakukang Makassar kapasitas 20 kamar dengan fasilitas lengkap.

"Ini bisa menampung 40 orang menginap sehingga bisa digunakan untuk kegiatan pelatihan atau pembekalan relawan dan tim. Jika tak nginap, malah bisa menampung hingga 150 orang," jelasnya.

MRR menyampaikan, mulai saat ini operasional hotel telah dihentikan dan dialihfungsikan sebagai posko relawan dan tim pemenangan.

"Karena itu, maka sudah bisa digunakan setiap hari oleh para relawan AMIN. Bahkan bisa juga nantinya digunakan sebagai posko Induk Tim Pemenangan Nasional kalau disetujui," bebernya.

Mantan Ketua Ikatan Guru Indonesia (IGI) ini menyebutkan jika posko induk relawan pemenangan Indonesia Timur untuk pasangan berakronim AMIN (Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar) akan diresmikan langsung oleh Calon Presiden Anies Baswedan.

"Insya Allah, akan diresmikan langsung oleh Mas Anies pada hari Minggu 24 September nanti setelah kegiatan Jalan Gembira di CFD Sudirman dan Senam Sehat di CFD Boulevard. Panitia peresmian juga sudah terbentuk dan akan segera berkoordinasi dengan semua pihak," harapnya.

Sementara itu Korwil KoReAn Sulawesi Selatan Asri Tadda mengatakan bahwa rencana kunjungan Anies Baswedan (ABW) dalam tajuk Roadshow ke beberapa daerah di Sulsel masih terus digodok oleh tim ABW.

"Iya, usulan rundown kegiatan dari tanggal 22-24 September 2023 sudah masuk ke tim ABW pusat dan sementara dibahas. Semoga tidak ada halangan sehingga semuanya bisa terlaksana," jelasnya.

Untuk diketahui, Roadshow Anies Baswedan di Sulsel rencananya akan dimulai dari Kota Palopo pada hari Jumat (22/09). Selanjutnya akan melakukan perjalanan darat ke sejumlah daerah hingga akhirnya tiba di Kota Makassar.

"Usulan yang masuk sangat banyak. Tapi semuanya tentu akan dikondisikan dan dipertimbangkan oleh tim ABW serta menyesuaikan dengan jadwal Pak Anies," pungkas Asri yang juga Sekjen DPP Mileanies. (Fahrullah/B)

  • Bagikan