IKI Sabet Dua Penghargaan Dalam GRC Awards 2023

  • Bagikan
PT Industri Kapal Indonesia (Persero) kembali meraih penghargaan TOP GRC Awards 2023 pada kategori Top GRC Awards 2023 #4 Stars dan dan The Most Committed GRC Leader 2023 yang disematkan kepada Direktur Utama PT IKI (Persero) Ibu Diana Rosa

Klasifikasi kategori penghargaan dalam GRC Awards didasarkan pada raihan bintang (stars). Dimulai dari Bintang 1 hingga Bintang 5. Semakin tinggi level bintangnya, maka semakin baik sistem, infrastruktur dan implementasi GRC di perusahaan. Penghargaan ini juga diberikan kepada perusahaan ternama dari sejumlah sektor industri.

M.Lutfi Handayani selaku ketua panitia mengungkapkan Top GRC tahun ini mengangkat tema Building Resilient Future Throuh ESG (Environment, Social and Governance) and GRC.

“Artinya, melalui kegiatan Top GRC Awards 2023, ada keinginan terus mendorong pengembangan ketahanan bisnis di masa depan melalui pendekatan ESG dan GRC. Sehingga kinerha bisnis perusahaan dapat terus tumbuh berkelanjutan”, ucap Lutfi dalam keterangan tertulisnya.

Rosa berharap, penghargaan yang diraih dapat menjadi motivasi bagi seluruh Insan IKI untuk terus bergerak searah dan seirama dalam memajukan perusahaan. Ia berpesan agar timnya tidak berpuas diri dengan apa yang dicapai hari ini.

“Kita boleh bangga, tapi tak boleh berpuas diri. Tugas masih banyak. Kita harus berupaya meraih Bintang 5 dalam Top GRC Award di momentum berikutnya”, tutupnya. (*)

  • Bagikan