Target Dua Kursi di Dapil Sulsel 1 DPR RI, Anhar Rahman Mulai Perkuat Barisan Akar Rumput

  • Bagikan
Bacaleg Partai Gerindra, Anhar Rahman saat melakukan Konsolidasi pemenangan, di Rumah Pemenangan Prabowo, Ahad (10/9/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) DPR RI Partai Gerindra, Anhar Rahman saat ini sudah mulai mengkonsolidasikan pemenangan jelang Pemilu 2024 mendatang dengan mengumpulkan relawan 15 Bersaudara se-Kota Makassar di rumah pemenangan Prabowo, Jalan Haji Bau, Kota Makassar, Ahad (10/9/2023).

Direktur Kampanye Prabowo Subianto ini mengatakan jika relawan yang ada di Kota Makassar ada sekitar 2 ribu orang dan itu berbeda dengan koordinator kecamatan.

"Relawan saya sudah ada sejak 2021 lalu dan saya kira semua relawan ini solid," kata Anhar Rahman.

Namun dirinya akui ada beberapa relawan dia evaluasi namun tidak seberapa. Bahkan kata dia relawan yang mereka bentuk tidak memandang materi. "Mereka semua ini mau keluarkan uang untuk saya. Mencari orang seperti ini sangat susah," bebernya.

Disinggung soal dirinya sebagai pendatang baru, apalagi di internal partai ada Azikin Solthan. Anhar Rahman menyebutkan jika dia bekerja untuk dirinya tapi untuk partai Gerindra.

"Saya ini berupaya bagaimana partai Gerindra bisa meraih dua kursi (Dapil Sulsel 1 DPR RI)," tegasnya.

Selain di Kota Makassar, Anhar menyebutkan pihaknya juga sudah membentuk tim di setiap Kecamatan hingga desa. Mulai dari Kabupaten Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng hingga Selayar. (Fahrullah/B)

  • Bagikan