Jelang Pilkada 2024, PKS Takalar Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati

  • Bagikan
Jelang Pilkada 2024, PKS Takalar Resmi Buka Pendaftaran Calon Bupati

TAKALAR, RAKYATSULSEL-Jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2024, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Takalar secara resmi membuka pendaftaran bakal calon Bupati Takalar.

Itu dilakukan setelah Dewan Pimpinan Tingkat Daerah (DPTD) menggelar rapat di kantor DPD PKS Takalar, Jumat 15 September 2023. Pendaftaran mulai dibuka hari ini hingga 14 Oktober 2023.

"Kami membuka pintu selebar-lebarnya bagi putra-putri terbaik Takalar yang memiliki tekad dan komitmen untuk mensejahterakan masyarakat. PKS Takalar siap untuk menggelar proses seleksi yang transparan dan berintegritas guna menemukan bakal calon yang mampu membawa perubahan positif bagi Takalar,” ketua DPD PKS, Rahman Syarif.

Menurut Rahman Syarif, pesta demokrasi Pilkada ini yang kurang lebih setahun lagi diharapkan dapat memberikan kesempatan yang adil dan merata bagi semua warga Takalar untuk memilih pemimpin yang terbaik bagi masa depan daerah ini.

“PKS Takalar juga mengajak masyarakat Takalar untuk turut serta dalam proses ini dengan memberikan masukan dan dukungan konstruktif untuk memajukan Takalar ke arah yang lebih baik,” pungkasnya.(Adhy)

  • Bagikan