Amsal Tak Ingin Hanura Seperti Ormas

  • Bagikan
Para pengurus Partai Hanura se-Sulsel melakukan rapat Kerja Daerah (Rakerda) di Hotel Aryaduta Makassar, Jum'at (15/9/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD Hanura Sulsel Amsal Sampetondok tidak menginginkan hasil Pemilihan Legislatif (Pileg) partai Hanura tidak lolos parlementary threshold atau Ambang batas parlemen 4 persen.

Amsal menyebutkan jika Hanura Sulsel hanya meloloskan kadernya di DPRD Kabupaten/kota maupun Provinsi namun secara nasional tidak memiliki kader di Senayan itu ibaratkan Hanura seperti Organisasi Masyarakat (Ormas).

"Paling utama bagaimana kita bisa loloskan kader kita ke DPR RI. Tanpa anggota di Senayan maka kita ini seperti Ormas," kata Amsal Sampetondok.

Sehingga kata dia, akan bahu membahu bagaimana partai Hanura bisa lolos ambang batas 4 persen dan dia berjanji akan berusaha bagaimana suara Hanura secara nasional di Sulsel bisa mencapai 246 ribu.

"Ini tugas semua pengurus, kader dan seluruh calon Legislatif (Bacaleg). Saya akan pantau terus," tegasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan