Gelar Parenting I-CS, RSUD Daya Perkenalkan Program ‘Jampangi Anakta’ ke Guru TK

  • Bagikan
Kegiatan Parenting I-CS (I Care, I Share), Skrining Mata Anak dan Skrining Gigi Anak, yang digelar RSUD Daya Makassar, Jumat (15/10/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dalam rangka peningkatan Inovasi di Rumah Sakit Umum Daerah Daya Kota Makassar, Program Inovasi "Jampangi Anakta" kini hadir dalam kegiatan Parenting I-CS (I Care, I Share), Skrining Mata Anak dan Skrining Gigi Anak, Jumat (15/10/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Direktur RSUD Daya Kota Makassar dr. H. Ahmad Asyarie, Kepala Sekolah Nursiah, S. Pd, 50 anak-anak dan Orang Tua siswa, 32 para pendidik dari TK Aulia Makassar.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh dr. H. Ahmad Asyarie selaku Direktur Rumah Sakit Umum Daerah Daya Kota Makassar, dalam sambutannya dr. Arie mengatakan, pada prinsipnya semangat inovasi ini adalah semangat berbagi.

"Semangat berkontribusi untuk membangun Makassar lebih sehat dengan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat," ujarnya.

Menurutnya, masyarakat juga perlu mengenal RS nya memiliki pelayanan spesialistik yang sesungguhnya sangat dibutuhkan oleh masyarakat.

"Dimana kegiatan yang dikemas sangat menarik dan kami berterimakasih atas inovasi layanan publik yang diselenggarakan RSUD Daya Kota Makassar," tutupnya.

Kegiatan yang diadakan di Taman Hijau yang terletak di tengah-tengah bangunan RSUD Daya Kota Makassar, Kepala Sekolah TK Aulia Makassar Nursiah, S. Pd mengaku sangat senang dengan digelarnya acara tersebut. (Yadi/A)

  • Bagikan