Ketua TP PKK Palopo Ajak Masyarakat Aktif Ikuti Senam Sehat Setiap Akhir Pekan

  • Bagikan
Senam Sehat bersama masyarakat Kota Palopo yang digelar TP PKK Palopo, dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke- 51, di Lapangan Gaspa Kota Palopo, Minggu, 17 September 2023.

PALOPO, RAKYATSULSEL - Ketua TP PKK Kota Palopo, dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes, melaksanakan senam sehat bersama masyarakat Kota Palopo dalam rangka Hari Kesatuan Gerak PKK ke- 51, di Lapangan Gaspa Kota Palopo, Minggu, 17 September 2023.

Kegiatan senam bersama ini mengangkat tema, "Bergerak Bersama Menuju Keluarga Sejahtera dan Tangguh Wujudkan Indonesia Maju"

Dalam kegiatan tersebut selain dihadiri warga Kota Palopo juga dihadiri Ibu ketua Bhayangkari Kota Palopo beserta jajaran, Ibu Persit beserta jajaran, ibu ketua Dharma Wanita, dari PDAM Kota Palopo, dan Kepala Puskesmas se- Kota Palopo.

Ketua TP PKK Kota Palopo Ibu dr. Hj. Utiasari Judas, M.Kes dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada semua yang telah hadir dan datang pada kegiatan tersebut.

Harapnya agar menjadikan kegiatan tersebut sebagai kebutuhan untuk kesehatan, sebagai ajang bersilaturahmi bersama. Ia berpesan kepada lansia yang mengikuti kegiatan senam untuk mengikuti gerakan senam sesuai kemampuan.

"Dalam melakukan senam berikanlah senyum kepada semua yang berada disekeliling kita, kita harus senyum ceria agar memunculkan hormon kegembiraan dan kecantikan" 

"Melalui kesempatan ini pula, saya sampaikan rasa terima kasih dengan tulus atas kebersamaan selama ini, semoga ke depan organisasi kita makin baik, Kota Palopo semakin baik." tutur Hj. Utia Sari Judas.

Dengan adanya kegiatan ini ketua TP PKK Kota Palopo Ibu dr. Hj. Utia Sari Judas, M.Kes, berharap kedepannya agar kader-kader PKK Kota Palopo, masyarakat Kota Palopo dapat mengambil peran dan aktif untuk melakukan senam sehat bersama setiap akhir pekan. (*)

  • Bagikan