PKB Siapkan Pengurus Masuk ke Tim Pemenangan Anies-Cak Imin

  • Bagikan
Pengurus PKB Sulsel saat melakukan jumpa pers di Cafe Red Corner, Ahad (17/9/2023). (Foto: Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Sulawesi selatan saat ini sudah mulai membentuk tim pemenangan pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Anies Rasyid Baswedan - Muhaimin Iskandar

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PKB Sulsel, Syamsu Rizal mengatakan setelah PKS menyatakan sikap tetap berada di koalisi perubahan pihaknya langsung melakukan konsolidasi dengan mengunjungi beberapa tokoh agama yang ada di Sulsel.

"Jadi kami maraton, jadi saat ini kami membentuk tim pemenangan untuk internal PKB," kata Syamsu Rizal, saat ditemui di Cafe Red Corner, Ahad (17/9/2023).

Mantan wakil Walikota Makassar saat ini sudah siapkan nama-nama untuk masuk ke tim pemenangan Anies-Cak Imin.

"Kalau PKB diminta untuk menjadi ketua tim, kami sudah siapkan orang, PKB diminta wakil ketua, sudah ada yang kami siapkan, kalau PKB diminta untuk pemenangan wilayah ini sudah kami siapkan," ujarnya.

Disinggung siapa yang akan ditunjuk, Daeng Ical belum bisa ingin sebutkan sebelum DPW mengeluarkan Surat Keputusan (SK). "Kalau formatnya sudah ada. Jadi siapa pun yang diminta langsung kami isi. Nanti hari Selasa baru kami SK kan," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan