Peringati Hari Jadi Lalulintas Bhayangkara ke-68, Korlantas Polri Bagikan 10 Ribu Paket Sembako

  • Bagikan
Korlantas Polri yang melakukan baksos pembagian paket sembako di sejumlah kota wilayah dengan dengan mendistribusikan paket 10 ribu paket sembako, Kamis (21/9/2023)

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Sambut pelaksanaan Hari jadi Lalulintas Bhayangkara ke 68 Tanggal 22 September 2023, digelar sejumlah kegiatan bakti sosial sebagai wujud kedekatan Polri dengan warga.

Seperti yang dilakukan oleh personel Korlantas Polri yang melakukan baksos pembagian paket sembako di sejumlah kota wilayah dengan dengan mendistribusikan paket 10 ribu paket sembako.

Kasubdit Wal dan PJR Ditgakkum Korlantas Polri, Komisaris Besar Polisi (KBP) Faizal.SIK, MH yang ikut dalam kegiatan baksos ini dan menjadi ketua Seksi baksos ini menjelaskan, penyerahan bantuan paket sembako ini dalam kegiatan Hari Jadi Polisi Lalulintas ke 68 yang disaksikan langsung Kakorlantas, Irjen Pol Firman Santyabudi.

"Kami distribusikan bantuan paket sembako di 5 wilayah seperti JI Taman Cisadane Muara Buntu Kelurahan Panunggangan Barat, Cibodas, Tangerang, Terminal Jasinga Kabuoaten Bogor, Jalan Taman Cisadane Muara Buntu , Kelurahan Panunggangan Barat, Cibodas, Tangerang, Panti Asuhan Aisha Jannah Jaka, Bekasi dan Kalibaru Timur Kelurahan Kalibaru, Kecamatan Cilincing, Jakarta Utara," ucap mantan Dirlantas Polda Sulsel ini, Kamis (21/9/2023).

Dijelaskan, di masing-masing wilayah pembagian paket sembako ini diberikan pada warga kurang mampu atau yang layak menerima disaksikan pemerintah setempat.

Sementara Kakorlantas polri menyebutkan, pada Hari Ulang Tahun yang ke-68 ini, kita Korps Lalu Lintas Polri di seluruh Indonesia serempak melaksanakan kegiatan pemberian bansos.

"Kami mengusung tema 'Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju™," terangnya. (*)

  • Bagikan