Wong Solo Group Ucapkan Selamat Ulang Tahun ke-12 Harian Rakyat Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Media Harian Harian Rakyat Sulsel (Jawa Pos/Fajar Group) akan memasuki usia ke 12 pada tanggal 7 Mei mendatang.

Berbagai ucapan datang dari kolega dan juga mitra koran referensi politik pertama di Indonesia Timur ini. Salah salah satu ucapan datang dari Wong Solo Group.

"Wong Solo Group mengucapkan selamat hari jadi Media Harian Rakyat Sulsel yang ke 12. (Sinergitas dan Kolaborasi," ucap Owner Wong Solo Group, Puspo Wardoyo, Minggu (28/4/2024).

Melansir dari kanal Youtube-nya, Wong Solo Group telah berdiri sejak tahun 1992, di mana sosok Puspo Wardoyo adalah founder sekaligus pemilik Restoran Ayam Bakar Wong Solo yang telah hadir sejak April 1991.

Saat ini Wong Solo Group telah berhasil memiliki beberapa armada yaitu Ayam Penyet, Ayam Bakar, Sambal Lalap Wong Solo, Iga Bakar Giri, Ayam Goreng Lombok.

Alhasil, dari waktu ke waktu kemajuan usaha rumah makan miliknya semakin besar dan semakin luas di kenal oleh masyarakat luas.

Kisah Sukses Kuliner Legendaris Betutu Ibu Ray, Berdiri Sejak 1975
Wong Solo pun berubah menjadi PT Sarana Bakar Digdaya (PT. SBD) dan puncak dari perkembangan Rumah Makan.

Wong Solo Group juga pernah ditunjuk oleh perusahaan Arab Saudi Mashariq (Motawifs Pilgrims for South-East Asia Countries Company) sebagai operator penyedia makanan bagi jamaah haji dan umrah.

Melalui PT Hati Barokah Investama (PT HBI), perusahaan ini akan memasok masakan siap saji dengan cita rasa makanan khas Indonesia untuk para jamaah yang tengah melaksanakan ibadah di tanah suci.

Sebagai jaringan bisnis kuliner asal Indonesia yang memilih menerapkan syariat Islam dalam menjalankan bisnisnya bahkan telah menembus pasar Timur Tengah, tentunya memancing rasa penasaran publik.

"Wong Solo Group memberikan apresiasi khusus atas Anniversary ke 12 Harian Rakyat Sulsel. Semoga Harian Rakyat Sulsel terus maju dan berkembang," tuturnya.

Selalu memberikan support atas kegiatan yang dilaksanakan Harian Rakyat maupun harian fajar Group. Rakyat Sulsel membawahi tiga Portal On-line yakni RAKYATSULSEL, bacapesan.com, dan Rakyatsulbar.com. (*)

  • Bagikan