Anies Dijadwalkan Bakar Semangat Bacaleg PKS

  • Bagikan
Bakal calon Presiden Indonesia, Anies Rasyid Baswedan (dok)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Presiden Indonesia, Anies Rasyid Baswedan dijadwalkan membakar semangat kader sekaligus Bakal calon Legislatif (Bacaleg) Partai Keadilan Sejahtera Sulawesi selatan Sabtu (23/9/2023).

Berdasarkan jadwal Anies selama dua hari Sulsel, Sabtu pagi akan melakukan perjalan ke Kota Palopo dengan menggunakan pesawat dan tiba di Bandara Bua kota Palolo sekitar pukul 9.45 pagi.

Setelah melakukan konsolidasi di Palopo, Anies kembali ke Makassar dan dijadwalkan mendarat di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin sekitar pukul 13.45 dan langsung menuju Hotel Dalton Makassar melakukan konsolidasi bersama kader PKS hingga pukul 15.00.

Buhkan sampai disitu Anies juga dijadwalkan menghadiri apel siaga dan pelantikan DPR PKS Se Sulsel di lapangan Emmy Saelan Makassar sekitar pukul 16.00.

Ketua DPW PKS Sulsel, Muhammad Amri Arsyid mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut adalah komitmen PKS Sulsel untuk all out memenangkan Anies-Muhaimin pada Pilpres 2024 mendatang.

"Ini menjadi momentum yang sangat penting dan langka bagi warga Sulawesi Selatan, khususnya kepada seluruh anggota PKS," katanya.

Dirinya menyebutkan jika pada Apel Siaga Pemenangan yang menargetkan 5.000 anggota dan simpatisan PKS akan digelar di Lapangan Emmy Saelan, Jalan Hertasning Kota Makassar.

"Kita berharap semoga Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden dalam Pemilihan tahun 2024," jelasnya.

Amri pun menggerakan kepada seluruh kader PKS untuk hadir pada jalan santai Jalan Gembira Bersama Anies Baswedan pada Minggu pagi.

"Info dari panitia, 150 ribu kupon sudah diambil untuk PKS," tutupnya. (Fahrullah/A)

  • Bagikan