Asri Tadda Tetap Setia Bersama Demokrat

  • Bagikan
Logo partai Demokrat

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Walau berstatus sebagai Ketua relawan milenial Anies Baswedan (Mileanies) Sulawesi Selatan Asri Tadda tetap setia menjadi calon Legislatif (Bacaleg) Demokrat.

Diekatahui Asri Tadda ikut bertarung untuk DPRD Provinsi Sulawesi selatan melalui daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 11 yang meliputi Kabupaten Luwu, Luwu Utara, Luwu Timur dan Kota Palopo.

"Saya saat ini masih tetap menjadi Bacaleg Demokrat," kata Asri Tadda saat dikonfimasi Rakyat Sulsel.

Dirinya menyebutkan jika dia masuk sebagai Bacaleg partai berlambang mercy ini bukan asal masuk. Bahkan bergabung dengan Demokrat awal mula dia berkarir di dunia politik.

"Demokrat ini awal karir saya ikut politik dan saya sudah pertibangkan mengapan saya bergabung dengan Demokrat," ujarnya.

Bahkan dia akan memerankan sebagai posisinya, sebagai Bacaleg dan sebagai ketua relawan pemenangan Anies. "Saya menjadi relawan (Anies) sejak tahun 2021," ucapnya.

Disinggung saat ini Demokrat sudah mengalihkan dukungan kepada Prabowo walau sebelumnya pernah bersama Anies. Asri Tadda menyebutkan siap menerima konsekuensinya dari partai berlambang mercy.

Namun dia harapkan dia tetap menjadi Caleg Demokrat dan menjadi relawan Anies.

"Saya siap menerima konsekuensi secara internal, tapi saya berharap bisa berjalan dua-duanya. Saya kira ini bukan hal yang dipertentangkan," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan