Fauzan Tantang Ketua DPC PPP Se-Sulsel

  • Bagikan
Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPW PPP Sulsel Imam Fauzan menatang seluruh ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten/kota untuk membangun atau merenovasi kantor mereka.

Hal sampaikan saat Soft opening kantor DPW PPP Sulsel Jl Sungai Saddang Makassar, Kamis (28/9/2023).

"Ada yang banyak kursinya (DPC), tapi saat kita melakukan kunjungan pertemuan cuma di Kafe," kata Imam Fauzan.

Sehingga pihaknya meminta kepada DPC untuk membangun kantor seperti DPW. Minimal mereka renovasi kantor-kantor DPC. "Saya berharap teman-teman (DPC) tidak usah mewah kantornya. Setidaknya ada kantor permanen atas nama Partai dan seluruhnya atas nama partai," ujarnya.

Imam Fauzan mengatakan kantor PPP Sulsel ini sudah rampung pembangunannya di angka 85 persen, ditargetkan selesai 100 persen pada bulan Oktober 2023.

"Tentu harapan kita bahwa hadirnya kantor ini bisa mengantarkan PPP di Sulsel jadi partai besar, dan Pemilu nanti kita bisa menang," ujarnya.

Anggota DPRD Sulsel ini berharap agar pengurus DPC PPP se-Sulsel ikut termotivasi untuk ikut membangun kantor di daerahnya masing-masing.

"Kebesaran sebuah partai salah satu ukurannya adalah kantor, saya berharap teman-teman DPC yang belum refresentatif kantornya di kabupaten kota untuk segera menghadirkan," jelasnya. (Fahrullah/B)
.

  • Bagikan