Isi Hari Libur, BARON Air Soft Guns Luwu Latihan Menembak Bersama Perbakin

  • Bagikan
Instruktur Menembak Perbakin Luwu Bripka Hisrul bersama Atlet BARON Air Soft Guns Luwu dilapangan Tembak Polres Luwu

LUWU, RAKYATSULSEL - Momen liburan dijadikan ajang latihan menembak oleh atlet-atlet menembak BARON Air Soft Guns Club di Kabupaten Luwu saat olah kemampuan menembak senjata laras pendek jenis air soft guns, di lapangan tembak Mapolres Luwu, Jumat(28/9/2023).

Atlet BARON Air Soft Guns Luwu dibawah binaan Perbakin Kabupaten Luwu dengan ketua Perbakin Kapolres Luwu AKBP Arisandi. Sementara  instruktur menembak Bripka Hirsul, SH yang juga menjabat  Banit 3 Satreskrim Polres Luwu adalah pelatih yang langsung membina atlet BARON Air Soft Guns .

Menurut Bripka Hirsul, sejatinya hobi menembak sesuatu aktivitas yang melibatkan dengan kemahiran, berupa akurasi dan kecepatan. Selain itu, menembak tak sekadar membuat seseorang menjadi mahir, tapi juga meningkatkan konsentrasi, fokus, dan pengendalian emosi.

"Nah tempat latihan menembak polres Luwu ini melatih atlit BARON air soft guns secara khusus bagi atlet yang ingin melatih kemahiran ataupun untuk meningkatkan konsentrasi," tutur Bripka Hisrul.

Ketua BARON Air Soft Guns Kabupaten Luwu, Gunawan menuturkan sesi latihan menembak ini selain mengisi waktu libur ,pula  ini bernilai sangat positif, karena dapat dijadikan sebagai arena untuk mengasah kemampuan, menunjukkan prestasi dan penyegaran dalam bidang olah raga menembak.

”Selain itu, acara ini dapat kita jadikan sebagai sarana hiburan dan refreshing serta sebagai ajang silaturahmi diantara BARON Air Soft Guns dan Perbakin Luwu”, jelasnya.

Gunawan berharap bagi warga Luwu yang hobi menembak silahkan bergaung dengan BARON Air Soft Guns Kabupaten Luwu. (Irwan)

  • Bagikan