Berikut Target Kursi PKS se-Sulsel

  • Bagikan
Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) memiliki target besar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang dengan mendudukan kadernya sekitar 157 baik itu DPRD Kabupaten/kota maupun Provinsi.

Ketua DPW PKS Sulsel, Amri Arsyid menegaskan, khusus untuk Sulsel saat ini sedang berupaya meraih target kursi yang dicanangkan. Para Bakal calon Anggota Legislatif (BCAD) fokus mensosialisasikan dirinya sebagai calon wakil rakyat, sekaligus memenangkan pasangan AMIN di Pilpres mendatang.

"Target kami untuk DPRD Sulsel 15 kursi. Kalau Kabupaten/kota totalnya 142 kursi dari 120 dapil. Kami punya BCAD totalnya sekitar 800. Kalau DPD masih Tamsil Linrung yang komitmen, yang lain belum," katanya.

Pihaknya sudah memetakan sejumlah wilayah yang menjadi basis kuat. Setidaknya ada delapan daerah yang dipatok bisa menang pada Pemilu mendatang.

"Untuk daerah Sulsel I ada Gowa. Kalau Takalar itu mutlak. Kemudian Bantaeng dan Bulukumba. Di dapil II, Maros kami harapkan menang, termasuk Wajo, Luwu dan Sidrap," terangnya.

Dirinya menegaskan, pada daerah yang dianggap strategis tersebut, PKS sudah menyiapkan. kader untuk bertarung.di Pilkada. "Otomatis di daerah tersebut kami rencana mengusung kader sendiri maju di Pilkada," tegasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan