Video Adu Jotos Dua Pelajar Viral, Tujuh Remaja Putri Diamankan Polisi

  • Bagikan
Tujuh remaja putri yang diamankan di Polrestabes Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Aksi perkelahian dua orang wanita viral di media sosial (medsos). Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa perkelahian tersebut terjadi di Waduk Pampang, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Rabu (27/9/2023). 

Pada video yang beredar tersebut, memperlihatkan dua wanita sedang terlibat perkelahian. Di mana, terduga pelaku yang mengenakan jaket berwarna coklat terlihat sedang memukul korban yang sudah terbaring di bawah tanah.

"Jangko ada maju, jangko ada maju. Pukul ki batu, pukul ki batu," ungkap beberapa wanita diduga teman pelaku yang ada dalam video viral itu.

Sementara Kapolrestabes Makassar, Kombes Pol Mokhamad Ngajib saat diwawancara membenarkan kejadian tersebut. Di mana, ada sebanyak tujuh orang perempuan terduga pelaku dan masih berstatus pelajar berhasil diamankan pihaknya, masing-masing inisial HS (16), F (16), DM (15), ZM (16), J (15), A (18), dan N (19).

"Setelah kami melakukan proses penyelidikan dengan berdasarkan pada beberapa video yang viral di media sosial dan melakukan pencarian terhadap pelaku, kita berhasil mengamankan terduga pelaku sebanyak tujuh orang, lima orang di bawah umur (Pelajar SMP) dan dua orang dewasa," ujar Kombes Pol Ngajib saat mengekspose kasus ini di Mapolrestabes Makassar, Jumat malam (29/9/2023).

Ngajib menjelaskan, kejadian penganiayaan terhadap korban berinisial SF (16) berlangsung di waduk Pampang, Kelurahan Borong, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, pada Rabu (27/9/2023) lalu, sekitar pukul 16.30 Wita. 

Saat itu, pelaku utama penganiayaan yang terlihat dalam video viral disebut datang didampingi oleh beberapa rekannya yang juga ikut diamankan. Diantara mereka pun disebut ada yang sengaja merekam aksi kekerasan tersebut.

  • Bagikan