SPALDS di Kelurahan Takalar Diresmikan, Warga: Pak Hamka B Kady Luar Biasa

  • Bagikan
Anggota Komisi V DPR RI, Hamka B Kady, saat meresmikan bantuan Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik Setempat (SPALDS) di Kelurahan Takalar, Kabupaten Takalar, Sabtu, 30 September 2023.

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Anggota Komisi V DPR RI, Hamka B Kady, meresmikan bantuan Sistem Pengolahan Air Limbah Domestik Setempat (SPALDS) di Kelurahan Takalar, Kabupaten Takalar, Sabtu, 30 September 2023. Bantuan berupa 25 unit jamban keluarga ini kini telah dinikmati oleh warga penerima bantuan, berkat perjuangan politisi senior Partai Golkar ini di Senayan.

Lurah Kelurahan Takalar, Jaharuddin Dg Tiro, mengatakan, atas nama pemerintah dan mewakili masyarakat Kelurahan Takalar, mengucapkan terimakasih atas bantuan BSPS atau bedah rumah di tahun lalu. Dan tahun ini, ada bantuan SPALDS atau jamban keluarga berupa pembangunan sebanyak 25 unit.

"Pesan kami selaku pemerintah kepada penerima bantuan agar merawat bantuan yang telah diterima," kata Jaharuddin.

Ketua LPM Kelurahan Takalar, Deng Ngalli, juga menyampaikan terima kasih atas bantuan jamban keluarga ini. Hal ini mendukung dalam menciptakan lingkungan dan sanitasi yang sehat.

"Pak Hamka B Kady luar biasa atas kepeduliannya. Terima kasih banyak atas bantuannya," ujarnya.

Dalam pertemuan silaturahmi dengan Hamka B Kady, warga Kelurahan Takalar memanfaatkan momentum tersebut untuk menyampaikan sejumlah aspirasinya. Diantaranya terkait pembangunan Jembatan Garassi, perbaikan jalan, hingga pembangunan sekolah. (*)

  • Bagikan