Percaya Diri Kembali Terpilih, Ini Motivasi Sarwindye

  • Bagikan
Sarwindye T Biringkanae

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Sarwindye T Biringkanae percaya diri bisa kembali terpilih sebagai anggota DPRD Sulsel pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Sarwindye T Biringkanae merupakan putri mantan Bupati Tana Toraja Nicodemus Biringkanae. Ketika ayahnya masih menjabat sebagai kepala daerah, dia berhasil meraih suara 27.553 di Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 10 (Tana Toraja dan Toraja Utara).

Sarwindye T Biringkanae mengatakan jika dirinya memiliki semangat untuk kembali bertarung untuk periode kedua.

"Sebagai incumbent harus semangat percaya diri untuk tetap bertahan pada posisi yang sama (terpilih menjadi anggota DPRD)," katanya saat dikonfirmasi Rakyat Sulsel, Kamis (5/10/2023).

Walau Pemilu 2019 lalu orang tua Sarwindye, Nicodemus Biringkanae masih menjadi bupati Tana Toraja. Dia tidak ingin kait hal tersebut, karena ingin lebih fokus menatap Pileg 2024 nanti.

"Sebagai Incumbent saya optimis bertahan ditengah kompetitor caleg lainnya. Dihubungkan dengan orang tua saya yang sebelumnya memegang jabatan di daerah saya tetap semangat bahwa semua jabatan itu adalah amanah dari Tuhan," ujarnya.

Bahkan dia berupaya bagaimana perolehan suara Pemilu 2019 lalu mengalami peningkatan pada Pileg 2024 nanti agar bisa duduk sebagai wakil rakyat. "Kita kembalikan kepada yang kuasa. Tuhan, kita berusaha bekerja dan menjalankan amanah itu jika kembali terpilih," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan