Peringati HUT Ke 7I Kalla, Masuk Bugis Waterpark Hanya Rp 71 Ribu

  • Bagikan
Bermain di Bugis Waterpark

MAKASSAR, RAKYATSULSEL- Bugis Waterpark Adventure (BWP) memberikan promo menarik bagi yang ingin menikmati seluruh wahana bermain.

Promo ini hadir dalam rangka memperingati hari ulang tahun ke 71 Kalla. Para pengunjung cukup membayar Rp 71 Ribu sudah bisa bermain seharian di BWP.

Sales Residential Senior Manager Kalla Land, Iwan Richardo Nainggolan sebagai salah satu unit bisnis Kalla, BWP sengaja menghadirkan promo menarik ini sebagai bentuk euforia pertambahan usia salah satu bisnis besar asal Sulsel.

“Syarat dan ketentuannya sederhana, hanya beli tiket di loketnya saja selama periode Oktober 2023. Harga tersebut berlaku untuk semua hari (Senin - Minggu),” jelasnya, Kamis (5/10/2023).

Selain penawaran tersebut, ada pula paket rombongan yang bisa dinikmati bareng keluarga, kerabat dan kolega untuk merayakan momen kebersamaan. “Ada harga khusus bagi pengunjung rombongan dengan minimal 20 orang, harga tiketnya hanya Rp 70 ribu sudah bisa masuk menikmati semua wahananya,” lanjutnya.

Olan menambahkan, bagi pengunjung yang melakukan transaksi lewat aplikasi Kallafriends akan mendapatkan harga khusus dibandingkan dengan harga tiket normal atau harga promo lainnya.

Marketing and Communications Manager Kalla Land and Property, Datu Primadona Husain mengungkapkan penggunaan Kallafriends sebagai alat bayar untuk pembelian tiket masuk BWP merupakan inovasi terbaru dalam hal memudahkan transaksi pengunjung.

“Penggunaan aplikasi Kallafriends sangatlah mudah. Cukup download aplikasinya, lalu lengkapi data diri kemudian tunggu verifikasi akunnya. Setelah itu klik layanan hospitality, lalu klik Bugis Waterpark untuk melanjutkan transaksi pembelian tiketnya,” ungkapnya.

Setelah melakukan transaksi, pengunjung harus menunjukkan barcode pembelian tiketnya kepada petugas loket agar dapat divalidasi menjadi tiket masuk. “Setiap satu akun dapat bertransaksi maksimal 10 tiket perharinya. Masa validasinya berlaku hanya untuk hari itu saja, tidak berlaku untuk hari berikutnya,” tutupnya. (Hikmah/A)

  • Bagikan