Imigrasi Parepare Ikut Gerakan Bersih Pantai Mattirotasi

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Parepare mengikuti kegiatan Gerakan Bersih Pantai 2023 di Taman Mattirotasi, Kota Parepare, Jumat (6/10).

Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim mewakili Wali Kota Parepare, Taufan Pawe yang membuka kegiatan ini mengatakan bahwa Kota Parepare merupakan salah satu kota penerima Piala Adipura. Maka, kata dia, gerakan bersih pantai yang dilaksanakan itu merupakan perlu dilakukan untuk mempertahankan predikat kota bersih tersebut.

“Saya harap, Gerakan bersih pantai tidak boleh berhenti hanya sampai acara seremoni selesai. Namun, harus dilakukan secara berkelanjutan sehingga dapat mengubah perilaku dan pandangan laut sebagai keranjang sampah,” ucap Pangerang.

Pangerang Rahim juga menyampaikan terimakasih atas peran serta semua yang mendukung kebijakan pemerintah dalam hal pengelolaan lingkungan yang menempatkan upaya pengelolaan lingkungan sebagai prioritas.

Kegiatan ini dihadiri pula oleh Penjabat Sekda Kota Parepare, para kepala SKPD Kota Parepare, lurah dan camat se Kota Parepare, Kapolres Parepare, Dandim 1405 Parepare, Kantor Imigrasi Parepare dan sejumlah warga.

“Ini adalah bukti kepedulian Imigrasi Parepare terhadap lingkungan dan juga wujud kolaborasi bersama Pemkot dan stake holder,” ungkap Arief Eka Riyanto, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Kota Parepare. (*)

  • Bagikan