Beri Rasa Aman, Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar Sosialisasi Kamtibmas ke Pedagang Pasar Butung

  • Bagikan
Humas Polres Pelabuhan Makassar turut serta turun ke lapangan untuk memberikan imbauan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Humas Polres Pelabuhan Makassar turut serta turun ke lapangan untuk memberikan imbauan mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat atau Kamtibmas kepada para pedagang di Pasar Butung, Makassar.

Giat ini dipimpin langsung Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul. Disampaikan, hal wajib dilakukan oleh setiap anggota Polri adalah memberikan kenyamanan dan keamanan pada masyarakat, juga menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Melalui ngopi bareng sama para pedagang pasar butung, kami memberikan imbauan kamtibmas pasca pengambil alihan pengelolaan pasar tersebut oleh Pemkot Makassar," ucap IPTU Hasrul, Jumat (6/10/2023).

Hasrul menyebut, agar pedagang tidak khawatir, maka Polri, khususnya Polres Pelabuhan Makassar menjamin keamanan dan kenyamanan aktifitas di Pasar Butung.

"Ini sebagai dukungan pertumbuhan perekonomian masyarakat," ungkapnya.

Pedagang Pasar Butung disebut sangat mengapresiasi langkah pihak Polres Pelabuhan yang melakukan pengamanan di pasar tersebut dikarenakan sangat membantu aktifitas jual beli kembali aktif.

"Pengamanan ini dilakukan pasca ditutup selama sehari imbas dari polemik pengelolaan pasar tersebut," tutur Hasrul. (Isak/A)

  • Bagikan