Asisten II Hadiri Musyawarah Kerja Komunitas TDA Kota Palopo

  • Bagikan
Musyawarah Kerja Daerah (Rakerda) oleh Komunitas Pengusaha Tangan Diatas (TDA) Luwu Raya Periode 0.8, di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Sabtu, 7 Oktober 2023.

PALOPO, RAKYATSULSEL -   Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Palopo, Ilham Hamid, SE.,MM, mewakili Walikota Palopo, menghadiri Kegiatan Musyawarah Kerja Daerah (Rakerda) oleh Komunitas Pengusaha Tangan Diatas (TDA) Luwu Raya Periode 0.8, di Ruang Pertemuan Ratona Kantor Walikota Palopo, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Pada kesempatan ini, Ilham Hamid selaku Asisten II Kota Palopo yang membuka kegiatan Mukerda ini menyampaikan harapannya dengan keberadaan Komunitas TDA Kota Palopo bisa membantu meningkatkankan perekonomian masyarakat di Kota Palopo.

"Dengan adanya semangat berwirausaha dan keseriusan Komunitas Pengusaha TDA di Kota Palopo, besar harapan Pemkot Palopo kepada Komunitas TDA ini bisa membantu menggairahkan lagi dunia bisnis dan juga meningkatkan ekonomi di Kota Palopo," harapnya.

Wahyuddin Kahar selaku Ketua Panitia menyampaikan laporan kegiatan Mukerda ini memaparkan program kegiatan masing-masing divisi agar menyelaraskan program daerah dengan TDA Pusat. Dari Mukerda ini diharapkan member TDA Kota Palopo, yang terdiri dari para pengusaha di Kota Palopo mendapatkan manfaat dari rancangan-rancangan program kerja yang dibuat oleh para pengurus. 

Ketua Daerah TDA Luwu Raya, Mustakar Arsyad dalam sambutannya menekankan agar para pengurus bertanggung jawab dengan program yang sudah dirancang oleh masing-masing divisi, sehingga TDA Kota Palopo dapat bersinergi dengan berbagai stakeholder dan saling berkoordinasi.

Sementara Ketua TDA Wilayah Sulawesi Selatan 2, Shaiful Haq Usman,ST menekankan, agar seluruh divisi di TDA Kota Palopo terus bersinergi dan kolaborasi dengan berbagai pihak dalam menjalankan program.

"Masing-masing divisi bertanggung jawab dengan program kerjanya. Juga diharpakan terus berkolaborasi dan bersinergi dengan berbagai pihak sehingga hasil dari Mukerda ini dapat dilaksanakan dan diterapkan," jelasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh para pengusaha di Kota Palopo bersama pemerhati dan stakeholder. (*)

  • Bagikan