Lembaga Dakwah Kampus UINAM Kembali Akan Menggelar Seminar Alquran Nasional, Hadirkan Wakil Ketua MPR RI

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Setelah sukses menggelar beberapa seminar nasional sebelumnya, Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) kembali mengadakan Seminar Quran Nasional yang berkolaborasi dengan Yayasan FORMASITA.

Kegiatan ini akan diselenggarakan nanti pada, Minggu, 5 November 2023 bertempat di Auditorium Kampus II UIN Alauddin Makassar, dengan tema "Menggapai Prestasi Gemilang Bersama Cahaya Al-Quran" yang menghadirkan beberapa narasumber hebat yaitu Ust. Agam Fachrul (Da'i Millenial & Influencer), Ust. Tatas Bagus Tiandi (Penulis & FO Teman Official), serta Tamsil Linrung (Wakil Ketua MPR RI).

Kegiatan ini diumumkan melalui postingan akun instagram LDK UINAM yaitu @ldk_aljami yang disambut antusias oleh orang-orang khususnya mahasiswa UINAM melalui kolom komentar postingan tersebut.

Aisyah salah satu mahasiswi dari Jurusan Ilmu Komunikasi UINAM merasa sangat antusias dengan adanya kegiatan ini dan berharap dengan mengikuti seminar ini kita sebagai kaum milenial islam bisa lebih memahami dan meningkatkan kecintaan kepada mengenai Al-Qur’an.

"Saya sangat antusias dengan adanya nanti seminar quran tersebut, apalagi mendatangkan narasumber-narasumber hebat seperti Ust. Agam yang pasti kaum milenial islam tahu beliau yang dimana para peserta yang ikut nanti bisa lebih memahami dan meningkatkan pengetahuan juga kecintaannya terhadap Al quran apalagi untuk saya sebagai mahasiswa yang notabenya dari kampus islam", tuturnya.

Info terkait Registrasi pendaftaran untuk mengikuti kegiatan ini bisa diakses melalui instagram LDK UINAM yaitu @ldk_aljami. (*)

Citizen Reporter: A. Aisyah Syahrani
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar

  • Bagikan