Birukan Langit Sulsel, Zulkifli Hasan Dijadwalkan Hadiri Senam PAN di Mandala

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan dijadwalkan hadir pada acara Senam PAN di Monumen Mandala Kota Makassar, Minggu (15/10/2023) pagi.

Wakil Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Sulawesi Selatan, Ismail Djafar mengatakan bahwa kegiatan ini ditargetkan dihadiri oleh sedikitnya 600.000 masyarakat di seluruh Sulawesi Selatan. 

"Kita birukan langit Sulsel. Insya Allah kegiatan ini akan dihadiri ratusan ribu masyarakat Kota Makassar secara khusus dan Sulawesi Selatan secara umum," kata Ismail Djafar, Sabtu (14/10/2023). 

Caleg PAN DPRD Sulsel Dapil 4 nomor urut 7 ini juga menjelaskan bahwa sejauh ini animo masyarakat sangat antusias mengikuti Senam PAN ini. Betapa tidak, ratusan kupon yang telah dicetak telah habis. 

"Kita cetak kupon bertahap. Dan sekarang sudah habis terbagi," ucapnya.

Tak hanya masyarakat, seluruh kader pan yang berada di 24 kabupaten kota di penjuru Sulawesi Selatan memastikan diri hadir dalam kegiatan tersebut untuk membirukan langit Sulsel. 

"Satu kata, birukan langit Sulsel," Ismail menegaskan. 

Tak main-main, Senam PAN ini berhadiah umroh, sebuah mobil, lima unit motor, tiga kulkas, tiga televisi dan tiga sepeda lipat dan berbagai hadiah menarik lainnya. (Fahrullah/B) 

  • Bagikan