Golkar Enrekang Segera Musdalub

  • Bagikan
Ketua Bappilu DPD I Golkar Sulsel, Lakama Wiyaka

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Golkar Kabupaten Enrekang akan melakukan Musyawarah Luar Biasa (Musdalub) untuk mencari ketua definitif.

Hal ini dilakukan setelah Muslimin Bando meninggalkan partai berlambang pohon beringin rindang ini dan menunjuk Rahman Pina sebagai Pelaksana tugas (Plt) Ketua Golkar Enrekang.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Golkar Provinsi Sulawesi Selatan, La Kama Wiyaka mengakui bahwa saat ini sudah ada desakan untuk digelarnya musdalub Golkar Enrekang .

"Desakan itu datang dari Ketua DPD I juga hingga Ketua Umum Golkar, Airlangga Hartarto," ungkapnya.

Sehingga, kata dia, Musdalub akan digelar dalam waktu dekat ini. "Insyaallah bulan ini Golkar Enrekang sudah mempunyai ketua definitif," ucapnya.

Lebih jaun, La Kama menegaskan, hengkangnya Muslimin Bando tidak akan mempengaruhi suara Partai Golkar di Enrekang.

Menurut dia, hijrahnya Bupati Enrekang itu tidak berpengaruh pada kekuatan elektoral partai berlambang pohon beringin tersebut.

"Tidak ada pengaruhnya. Kalau pergi, dia pergi dengan orangnya. Golkar tetap ada di sana. Perihal penggantinya, tentu kita cari yang terbaik. Kalau kita mau menang kita harus cari yang terbaik," pungkasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan