Resmi Jadi Cawapres Ganjar, Mahfud MD Kendarai PPP?

  • Bagikan
Mahfud MD resmi diumumkan sebagai pendamping Ganjar Pranowo oleh PDIP dan partai koalisinya, Rabu (18/10/2023) di Kantor DPP PDIP.

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Bakal Calon Wakil Presiden, Mahfud MD resmi diumumkan sebagai pendamping Ganjar Pranowo oleh PDIP dan partai koalisinya, Rabu (18/10/2023) di Kantor DPP PDIP.

Saat diumumkan, Mahfud terlihat mengenakan baju batik berwarna hijau, celana hitam dan kopiah hitam. Pada pertemuan sebelumnya, Mahfud juga terlihat mengenakan baju berwarna hijau.

Dalam foto pertemuan Mahfud dan Megawati sebelumnya mengenakan baju batik hijau dipadukan dengan celana hitam.

Di genggamannya terlihat beberapa lembar kertas yang dilipat menjadi dua. Di sisi lain Megawati menggunakan long dress berwarna merah muda.

Pertemuan itu diketahui berada di kediaman Megawati. Mahfud seakan menjadikan warna hijau sebagai identitasnya. Spekulasi Mahfud MD jadi kader PPP pun mencuat.

Diketahui Mahfud sendiri merupakan salah-satu tokoh Nahdatul Ulama. Hal ini dibenarkan oleh Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Yahya Cholil Staquf.

Diketahui bersama NU erat kaitannya dengan warna hijau. Meski demikian, belum diketahui apakah warna baju yang dikenakan Mahfud memiliki maksud tertentu untuk menarik suara atau hanya kebetulan.

  • Bagikan