Layanan Bosowa Airport Taksi Hadirkan Berbagai Keunggulan

  • Bagikan
Bosowa Taksi Bekerja sama dengan Angkasa Pura Hotel menghadirkan layanan  pengantaran ke Bandara Sultan Hasanuddin bernama Airport Taksi.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bosowa Taksi saat ini menghadirkan layanan  pengantaran ke Bandara Sultan Hasanuddin bernama Airport Taksi.

Bekerja sama dengan Angkasa Pura Hotel, layanan ini ditujukan untuk memberikan pengalaman dan nilai lebih kepada penumpang Bosowa Taksi. 

Penumpang juga bisa mendapatkan layanan pengantaran, sekaligus mendapatkan layanan PASS (Premium Airport Special Service) dan akses gratis untuk menikmati fasilitas Concordia Lounge di Bandara Sultan Hasanuddin

Business Manager Bosowa Taksi, Taufan Hasan menjelaskan bosowa Airport Taksi juga menjamin kenyamanan penumpang dari segi layanan drop-off zone yang langsung ditujukan di area VIP (keberangkatan) bandara. 

"Berbagai layanan ini dapat memudahkan proses mobilitas penumpang khususnya bagi mereka yang memiliki banyak barang bawaan," ucap Taufan

“Kami dari Bosowa Taksi terus berupaya berinovasi untuk memperbaiki layanan, semoga kedepannya Bosowa Taksi dapat jaya kembali,” tambahnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan