Tim Voli Kemenkumham Sulsel Ikut Meriahkan Turnamen Bola Voli Kapuslemasmil Cup

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSUSLEL.CO - Tim Voli Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) ikut memeriahkan turnamen bola voli Kepala Pusat Lembaga Pemasyarakatan Militer (Kapuslemasmil Cup) dalam rangka Hari Ulang Tahuh (HUT) Badan Pembinaan Hukum (Babinkum) Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang ke-48, di Lapangan Voli Hasanuddin Makassar, Kamis (19/10).

Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Makassar (Lapas Makassar), Teguh Pamuji selaku Ketua Persatuan Olahraga Pengayoman (POP) Sulsel mengatakan bahwa Kanwil Sulsel turut memeriahkan HUT Babinkum TNI dengan menghadirkan 5 (Lima) tim Kanwil Sulsel.

"Tim ini merupakan gabungan dari perwakilan Kanwil Kemenkumham Sulsel, Lapas, dan Rutan se-Sulsel," Ungkap Kalapas Makassar.

Kegiatan ini dibuka oleh Kapus Lemasmil Babinkum, Agung Wijanarko. "Turnamen ini bertujuan untuk mempererat silaturrahmi para penegak hukum dan sekaligus untuk memperkenalkan Lemasmil kepada jajaran instansi eksternal yang mengikuti turnamen ini," Ujar Agung.

Kapus Lemasmil, Agung Wijanarko dalam kesempatan ini juga memimta kepada peserta untuk menjunjung tinggi sportivitas. "Selamat Bertanding dan Junjung tinggi sportivitas," Ungkapnya.

Pembukaan turnamen ini ditandai dengan pemukulan bola voli pertama oleh Kapus Lemasmil Babinkum didampingi para tamu undangan dari berbagai Instansi Eksternal.

Turnamen ini diikuti okeh 11 Tim yakni dari Kemenkumham sebanyak 5 tim, Polisi Militer Angkatan Laut, Angkatan Udara, Angkatan Darat, Pengadilan Militer dan Badan Pembinaan Hukum TNI.

Kepala Bagian Umum Kanwil Sulsel, Basir selaku Sekretaris POP dan Kepala Sub Bagian Humas, RB dan TI Meydi Zulqadri serta jajaran TNI turut hadir pada kegiatan pembukaan turnamen ini. (*)

  • Bagikan