Gemar Baca Koran Sejak Kecil, Kini Jadi Sponsor Koran

  • Bagikan
Bunyamin Yapid

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Namanya, Bunyamin Yapid. Ia mendapat “turunan” khas dari ayahnya, yaitu, gemar baca koran. Berawal dari kegemaran itulah, kini sukses mensponsori kegiatan koran.

Kesukaannua kepada FAJAR sejak kecil, senantiasa dia sebut-sebut, bahwa itu turunan sang ayah. Hal inilah yang membuat CEO Annur Maarif sekaligus Ketua Yayasan Pondok Pesantren As’adiyah, Bunyamin Yapid mendapat affirmasi positif.

Kini ia menjadi salah satu sponsor pada kegiatan FAJAR Fun Run 2023 yang digelar Minggu, 15 Oktober di Karebosi. Ia pun mengaku bangga. Sebab orang-orang yang ia kenal lewat tulisan di Fajar, kini bisa berbaur dengannya langsung di event tersebut.

Dari kesukaannya membaca pikiran-pikiran penulis di Fajar, membuatnya bisa dekat dengan FAJAR.

Ia pun sangat senang bisa menjadi bagian penting pada event Fajar Fun Run 2023 yang berkolaborasi dengan Raksul dan Fajar.Co.Id tersebut.

“Alhamdulillah saat ini bisa berpartisipasi dengan FAJAR khususnya event FAJAR Fun Run dan duduk bersama petinggi-petinggi Harian FAJAR. Itulah bagian dari kesan yang menjadi kebanggaan pribadi saya,” tuturnya.

Bunyamin juga mengaku jika Harian Fajar adalah ikon dan aset kebanggaan orang Sulawesi Selatan khususnya dari masa ke masa. Makanya ketika ia dimintai  menjadi bagian dalam event sponsor, tanpa pikir panjang, ia pun langsung terima.

“Event FAJAR Fun Run adalah bagian dari pesta rakyat Sulawesi Selatan khususnya Indonesia Timur. Ini bagian dari silaturahmi Fajar dengan masyarakat,” tuturnya.

Selain event Fajar, pihaknya juga kerap menjadi sponsor pada kegiatan- kegiatan sosial lainnya. Annur katanya memang dari umat kepada umat.

“Alhamdulillah kami biasakan menjadi sponsor pada kegiatan-kegiatan sosial karena Annur dari umat untuk umat. Kami pernah dulu sponsori juga run KKSS di Jakarta dengan hadiah umrah,” tutur Bunyamin menambahkan, Annur juga rutin berpartisipasi pada event- event pen- didikan, dakwah, serta kegiatan sosial, dan olah raga lainnya. (fajar)

  • Bagikan