Dema FDK UINAM Hadirkan Wali Kota Makassar di Seminar Kepemimpinan Nasional

  • Bagikan

GOWA, RAKYATSULSEL - Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Dakwah dan Komunikasi UIN Alauddin Makassar mengadakan Seminar Nasional dengan mengusung tema "Transformasi Kepemimpinan Dalam Menopang Pembangunan Berkelanjutan Di Era 5.0", yang digelar di auditorium kampus 2 UIN Alauddin Makassar, Senin, 23 Oktober 2023.

Seminar ini menghadirkan Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto sebagai salah satu pembicara dan Dekan Fakultas Dakwah dan Komunikasi, UIN Alauddin Makassar, Prof. Dr. Abd. Rasyid Masri, M.Pd., M.Si., MM.

Dihadiri oleh sebagian besar mahasiswa dari Fakultas Dakwah dan Komunikasi, diharapkan agar mahasiswa dapat mengetahui lebih dalam mengenai cara kepemimpinan dan juga pembangunan yang ada di era 0.5.

Wali Kota Makassar, Ir. H. Mohammad Ramdhan Pomanto mengatakan bahwa setiap orang mampu menjadi seorang pemimpin dan seorang pemimpin haruslah menjadi sebuah solusi.

"Setiap orang mempunyai kemampuan untuk menjadi seorang pemimpin dan kepemimpinan itu dimulai dari memimpin diri sendiri, pemimpin juga harus menjadi seorang yang bisa menjadi sebuah solusi," ungkapnya.

Citizen Reporter: Isma Adelia
Mahasiswa UIN Alauddin Makassar

  • Bagikan