LDK Al–Jami Gelar Temu Alumni, Angkat Tema ‘Family Gathering dan Rihlah’

  • Bagikan
Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al–Jami' UIN Alauddin Makassar menggelar kegiatan temu alumni, pada Sabtu-Minggu (21-22/10/2023) di Wisata Topejawa, Kabupaten Takalar.

GOWA, RAKYATSULSEL - Lembaga Dakwah Kampus (LDK) Al–Jami' UIN Alauddin Makassar menggelar kegiatan temu alumni, pada Sabtu-Minggu (21-22/10/2023) di Wisata Topejawa, Kabupaten Takalar.

Kegiatan ini bermaksud untuk membangun silaturahmi pengurus dan kader LDK Al-Jami'—LDF sejajaran, dari angkatan pertama sampai sekarang.

Kegiatan temu alumni ini mengangkat tema "Family Gathering Dan Rihlah". Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DMM (kak Imam Zulhaj Gazali), Senior ² Ikhwan dan akhwat (kak Ikhsan, kak Fahri dll), Mas'ul LDK (Muhammad Hadhar Ilman), Sekum LDK (Nisaul Haq buntu has), Wakil (Afif), Bendum (Nurfadilah), LDF Alwasathiyyah (Muhammad Yusuf Arafah R), LDF Al Uswah (Kurniawan), dan pengurus LDK—LDF serta kader² LDK—LDF sejajaran.

Salah satu pengurus LDK al–Jami', Muhammad Abdullah Muslimin , mengatakan "Kegiatan yang dilaksanakan luar biasa seru karena ada beberapa agenda seperti sharing session, fun games, persembahan dari masing² LDK dan LDF dan terakhir sesi tukaran kado".

Sambutan oleh dewan senior mengatakan bahwa kegiatan alumni ini harus terus dilaksanakan supaya kita sebagai kader²nya mampu untuk menjalin tali silaturahmi, yang sesuai dengan tema kegiatan kita kali ini.

"Temu alumni ini adalah ajang untuk bersilaturahmi, maka melalui kegiatan ini sy berharap supaya silaturahmi kita tetap terjaga". Tuturnya.

Kemudian kegiatan ini dilaksanakan untuk dijadikan sebagai wadah untuk bertukar pikiran tentang apa² saja yang perlu diperbaiki kedepannya di pengurusan LDk-LDF sejajaran.

Citizen: Nur Alya Fitria

  • Bagikan