Diskon Hingga 70%, Pameran Kecantikan Watsons #BeautyMyWay Hadir di Mall Panakukkang Makassar

  • Bagikan
Watsons #BeautyMyWay di Atrium Panakukkang Mall, Makassar.

JAKARTA, RAKYATSULSEL – Watsons Indonesia sebagai ritel kesehatan dan kecantikan nomor satu di Asia dan Eropa selalu berkomitmen untuk lebih dekat dengan pelangga setia dengan memberikan pengalaman belanja kecantikan terbaik. Watsons kembali menghadirkan Watsons #BeautyMyWay dengan berbagai kejutan seperti diskon dari brand skincare dan cosmetic favorit sampai dengan 70%.

Bertempat di Atrium Panakukkang Mall pada 23 - 29 Oktober 2023, merupakan event pertama kalinya di Makassar setelah sukses dengan Watsons #BeautyMyWay sebelumnya di Surabaya, Medan, Semarang dan Bekasi.

“Melihat antusiasme yang diberikan terhadap brand dan produk skincare dan makeup baik lokal maupun internasional dalam Watsons #BeautyMyWay ini sangat disambut oleh masyarakat dan beauty enthusiast. Watsons #BeautyMyWay berusaha hadir di kota-kota besar Indonesia salah satunya Makassar untuk membantu customer agar selalu Look Good, Do Good and Feel Great,” kata Lilis Mulyawati, Presiden Direktur Watsons Indonesia.

Pada Watsons #BeautyMyWay Makassar, pelanggan dimanjakan dengan berbagai promo menarik seperti diskon hingga 70%, tambahan diskon hingga 17% khusus Watsons Club member, gratis voucher belanja, gratis gift dengan berpartisipasi dalam treasure hunt dan collect stamp, cashback hingga 500 ribu untuk pembayaran melalui kartu kredit digibank by DBS serta rekanan Bank lainnya, juga tambahan diskon.
Bagi pelanggan dan beauty enthusiast yang sudah menjadi Watsons Club member pada setiap pembelanjaan sebesar 500ribu akan mendapatkan kesempatan bermain lucky ball untuk memenangkan berbagai hadiah menarik seperti barang elektronik, produk dan lainnya.

Menariknya lagi, pengunjung juga disuguhkan beauty talkshow bersama bintang tamu dari brand skincare & cosmetic favorit seperti Skintific, ESQA, L’Oreal, Wardah, Nivea, Maybelline, Barenbliss, Azarine, Make Over, Kahf, Revlon, Labore, Hadalabo, Naturals by Watsons, Instaperfect, Emina, YOU, Watsons Brand dan masih banyak lagi.

Selama periode Watsons #BeautyMyWay 23 - 29 Oktober 2023, beauty enthusiast bisa langsung mengunjungi Watsons #BeautyMyWay di Atrium Panakukkang Mall untuk mendapatkan seluruh penawaran dengan promo diskon fantastis dan berbagai promo menarik lainnya yang sayang untuk dilewatkan. Tak ketinggalan, selalu gunakan Watsons Club member saat berbelanja untuk mendapatkan promo tambahan dan berbagai keuntungan lainnya. (*)

  • Bagikan