Hamka B Kady Silaturahmi Warga di Dua Kecamatan di Makassar

  • Bagikan
Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Hamka B Kady melakukan silaturahmi dengan masyarakat di Jl Tanjung Alang, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Anggota Komisi V Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI Hamka B Kady melakukan silaturahmi dengan masyarakat di dua kecamatan di Makassar, Kamis (26/10/2023).

Masing-masing dengan warga di Jl Tanjung Alang, Kelurahan Sambung Jawa, Kecamatan Mamajang, Makassar. Lalu sore harinya, politisi senior Golkar ini menyambangi Kelurahan Barombong, Kecamatan Tamalate, Makassar.

Di dua wilayah ini, Hamka B Kady (HBK) diterima dengan hangat dan ramah oleh warga setempat.

Pada pertemuan itu, HBK lebih banyak mendengarkan aspirasi dan harapan warga serta memberikan pesan-pesan penting tentang pembangunan dan kesejahteraan masyarakat.

Selama kunjungan ini, warga setempat menyampaikan aspirasi seputar peningkatan kualitas hidup, pembangunan infrastruktur, peningkatan layanan kesehatan, dan program pendidikan lebih baik.

Misalnya saja tentang penanganan banjir di wilayah Barombong dimana saat Bendungan Bili-bili sudah over kapasitas, pemukiman warga akan digenangi air.

“Untuk masalah banjir yang diakibatkan karena naiknya debit air dari Bili-Bili, kita akan menunggu pembangunan Bendungan Karalloe selesai sehingga debit air yang dari Bili Bili itu bisa berkurang dan mengurangi banjir karena air bisa terbagi dua jalur,” jelasnya.

Kunjungan silaturahmi ini tidak hanya menguatkan hubungan antara wakil rakyat dan masyarakat, tetapi juga memberikan semangat baru dalam membangun Makassar menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup.

“Semoga kebersamaan ini terus berlanjut dan menghasilkan hasil yang positif bagi seluruh warga,” ujarnya.

Semua pihak sangat berharap bahwa semangat silaturahmi ini akan terus mewarnai pembangunan dan kemajuan ke depannya. (*)

  • Bagikan