Re Opening, Chocolicious Perintis Hadir dengan Tampilan Lebih Mewah

  • Bagikan
Re Opening Chocolicious Perintis

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Guna meningkatkan kenyamanan pelanggan, Chocolicious Perintis kini hadil dengan tampilan  baru. 

Lewat re opening yang di gelar Senin (30/10/2023) pagi, Chocolicious Perintis  tampil lebih mewah dan kekinian. Outlet yang telah beroperasi sejak 6 tahun lalu ini juga memiliki space bagi pembeli yang memungkinkan pembeli beristirahat di dalam outlet. 

Area Manager Chocolicius, Fitrianingsih menjelaskan, saat ini Chocolicius Perintis mengalami perubahan di depan dan belakang dan jauh lebih nyaman. 

"Desain Chocolicius Perintis kini lebih kekinian dan modern, awalnya sebelum di desain ulang tampilannya lebih klasik," ucapnya

"Dari total tujuh outlet yang berada di Perintis, Pettarani, Hertasning, Gowa, Karunrung, Maros dan Parepare, baru Chocolicius Perintis yang dirombak. Rencananya seluruh outlet," jelasnya. 

Dalam rangka re opening ini juga, Chocolicius Perintis menghadirkan promo diskon 30 persen  untuk seluruh produk Chocolicius. 

"Promo ini berlaku hanya hari ini dan hanya di Chocolicius Perintis. Harga produk kami mulai dari Rp10 ribu hingga ratusan ribu," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan