Gelora Sulsel Usulkan 3 Nama Ketua TKD Prabowo-Gibran di Sulsel

  • Bagikan
Sekretaris Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Gelora sebagai salah satu partai yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju pasangan Prabowo - Gibran optimis akan memenangkan Pilpres 2024.

"Di Sulawesi Selatan, potensi pasangan Prabowo Gibran untuk memperoleh suara tertinggi sangat terbuka," ujar Sekretaris Gelora Sulsel, Mudzakkir Ali Djamil, Selasa (31/10/2023).

Menurutnya, tergambar dari hasil pilpres sebelumnya, juga koalisi partai yang sangat solid dan banyaknya tokoh Sulsel yang memberikan dukungan kepada pasangan Prabowo. Apalagi di 2024 Prabowo pasangam sama Gibran.

Caleg DPR RI itu, sangat optimis pasangan Prabowo-Gibran yang diusung Koalisi Indonesia Maju akan memperoleh suara tertinggi di Sulawesi Selatan.

"Jika melihat survey terkini dari bbrp lembaga survey potensi pasangan prabowo gibran, solidnya partai koalisi, banyaknya tokoh masyarakat yg bergabung memberikan dukungan kpd pasangan ini maka insya Allah akan menjadi pemenang di Sulsel," tuturnya.

Partai Gelora Sulsel akan allout bekerja untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Dalam waktu dekat seluruh partai pengusung bersama relawan akan melakukan konsolidasi.

Segera akan dibentuk Tim Pemenangan Prabowo-Gibran yang akan terdiri dari unsur partai pengusung dan pendukung, jaringan relawan, tokoh masyarakat, ulama dan akademisi.

"Partai Gelora Sulsel akan mengusulkan beberapa tokoh sebagai ketua tim pemenangan, diantaranya Ketua Gerindra Sulsel Andi Iwan Aras, Mantan Walikota Makassar Ilham Arif Sirajuddin mewakili Golkar dan mantan bupati Takalar Syamsari yg juga sebagai Ketua Gelora Sulsel," beber Mudzakkir Ali Djamil.

Dia menyampaikan bahwa Partai Gelora Sulsel juga rencana akan mengusulkan Mentan Andi Amran Sulaiman sebagainketua TPD. Hanya saja karena kini masih menjabat Menteri yang baru dilantik tentunya akan fokus melaksanakan tugasnya.

Jadi, nama-nama tersebut diatas tentu sudah sangat dikenal sepak terjangnya, dan kemampuannya dalam mengkonsolidasi tim serta punya jaringan luas.

"Insya Allah siapapun nantinya yang dipilih memimpin tim pemenangan, Partai Gelora Sulsel siap bekerjasama dan allout menjadikan pasangan prabowo gibran sebagai pemenang di Sulsel," pungkasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan