Patuhi Aturan, Demokrat Tebar APK Prabowo-Gibran di Masa Kampanye

  • Bagikan
Ketua DPD Demokrat Sulsel, Ni'matullah

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Demokrat Provinsi Sulawesi selatan saat ini hingga saat ini belum menyebar Alat Peraga Kampanye (APK) pasangan bakal calon Presiden Prabowo Subianto - Gibran Rakabuming Raka.

Partai berlambang mercy ini memastikan baru akan menyebar APK pada saat tahapan kampanye yang dimulai pada 29 November 2023-10 Februari 2024.

Ketua Demokrat Sulsel, Ni'matullah mengatakan jika saat ini pihaknya belum ingin pemasangan alat peraga karena saat ini pemerintah kabupaten/kota sementara melakukan penertiban APK dan dia baru akan memasang APK Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka saat memasuki masa kampanye.

"Kita mau pasang (baliho Prabowo-Gibran) tapi ada penyampaiannya Bawaslu. Dia mau sapu bersih tanggal 4 sampai tanggal 29 (November). Kita agak tahan dulu, capek kita sudah pasang tapi dicabut. Kalau masa kampanye kita gas terus," ujar Nimatullah.

Wakil Ketua DPRD Sulsel ini mengaku siap menginstruksikan kepada seluruh kader Demokrat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Sulsel.

"Saya kemarin hadir commander's call, rapat pimpinan terbatas yang dihadiri ketum, sekjen dan para ketua DPD. Sehingga ketum menyampaikan supaya kita fokus memenangkan pasangan Prabowo-Gibran. Ketua DPD diminta menyampaikan kepada semua kader sampai di tingkat bawah, gas pol," tuturnya.

Dia mengaku tak masalah Ketum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tak dipilih sebagai cawapres Prabowo. Meski bukan AHY, kata dia, Demokrat Sulsel akan memaksimalkan pasangan ini.

"Kita sudah berkomitmen mendukung penuh Pak Prabowo sebagai Capres. Mau wakilnya tiang listrik sekalipun, tetap kita di situ," jelasnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan