Gatot Minta Relawan Garuda Turun Sampai ke Akar Rumput

  • Bagikan
Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud, Gatot Eddy Pramono saat memberikan semangat kepada relawan Ganjar Muda (Garuda) di salah satu warkop wilayah Toddopuli Makassar, Kamis (2/11/2023). (Foto: Fahrullah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -  Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar - Mahfud, Gatot Eddy Pramono meminta kepada relawan Ganjar Muda (Garuda) agar turun ke akar  rumput untuk mensosialisasikan pasangan yang diusung oleh PDI-P, PPP, Hanura dan Perindo. 

Hal ini disampaikan saat Gatot meresmikan posko pemenangan Ganjar Muda (Garuda) Indonesia, di Jl Toddopuli Makassar, kamis (2/11/2023). 

"Tentunya harapan dengan adanya relawan-relawan ini bisa menyampaikan apa yang menjadi visi-misi dan program-program Pak Ganjar tidak hanya di tingkat elit saja tapi sampai ke akar rumput," ujarnya. 

Dirinya menegaskan, peran anak muda dalam membangun bangsa lewat jalur politik sangat dibutuhkan.

"2045 Indonesia akan masuk dalam kategori Negara Maju tapi itu harus dibarengi dengan kemajuan-kemajuan baik dari SDA dan SDMnya. Anak muda yang tergabung dalam Garuda ini saya yakin bisa menjawab tantangan itu," jelasnya. 

Sebagai generasi Muda, mereka juga harus bekerja dengan cara berkomunikasi dengan relawan Ganjar-Mahfud agar pasangan ini bisa meraih kemenangan secara Nasional terutama di Sulsel. 

"Nanti tim Garuda juga akan berkoordinasi dengan TPD di Sulsel bagaimana langkah-langkah ke depan untuk memenangkan pasangan Ganjar-Mahfud." tutupnya.

Sementara Ketua Garuda Sulsel Hasan Basri Baso mengungkapkan para relawan yang tergabung dalam Garuda Indonesia merupakan aktivis lintas kampus milenial yang ada di Sulawesi Selatan.

"Deklarasi hari ini membuktikan bahwa anak-anak milenial di Sulawesi Selatan mendukung bapak Ganjar dan Mahfud MD di Pilpres 2024," ungkapnya. 

"Saya ingin sampaikan kepada bapak Gatot Edy selaku perwakilan TKN Ganjar - Mahfud bahwa para anak muda yang tergabung dalam Garuda Indonesia ini merupakan aktivis kampus lintas organisasi" jelasnya. (Fahrullah/B) 

  • Bagikan