Abdul Halim Pimpin BMI Sulbar, Siap Menangkan Ganjar-Mahfud di Sulbar

  • Bagikan

MAMUJU, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar), Agus Ambo Djiwa  secara resmi melantik Abdul Halim sebagai Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Barat (Sulbar), di Ball Room d'Maleo Hotel Mamuju, Sabtu (4/11)

Pelantikan tersebut disaksikan langsung seluruh kader dan Caleg PDIP se -Sulbar dan juga dihadiri Ketua Umum BMI Pusat, Pengurus DPP PDI Perjuangan Pusat.

Ketua Umum Banteng Muda Indonesia, Herviano mengatakan, BMI Sulbar harus menjadi kader yang loyal kepada PDI Perjuangan jangan menjadi kader yang membangkang. "BMI Sulbar harus menjadi kader yang loyal kepada PDIP, Jangan menjadi kader pembangkang,"tuturnya.

Iya juga menambahkan, BMI Sulbar harus ikut membantu pemenangan PDIP dan capres Ganjar dan Mahfud, di pileg dan Pilpres 2024 mendatang.

Kader BMI Sulbar telah dibekali wawasan kebangsaan, berpegang teguh pada Pancasila, serta memiliki jiwa patriotisme. 

Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Banteng Muda Indonesia (BMI) Sulawesi Barat (Sulbar) Abdul Halim saat ditemui usai dilantik mengatakan, hari pengurus BMI Sulbar resmi dilantik oleh ketua DPD PDIP Perjuangan dan disaksikan oleh DPP Banteng Muda Indonesia.

"Sesuai dengan nama Bateng Muda, insyaallah kerja -kerja partai khususnya di  pemilih -pemilih muda ini kita akan galang dengan cara melakukan kegiatan kepemudaan,"terangnya.

Kata Halim, setelah pelantikan DPD Banteng Muda Indonesia Sulawesi Barat ini akan melantik pengurus di enam kabupaten di Sulbar.

"Dalam waktu dekat ini, kami akan melakukan pelantikan Pengurus di Enam kabupaten, sesuai dengan petunjuk DPP, sayap PDI Perjuangan khususnya banteng Muda ini insyaallah bisa mengerakkan partai, dan kita ingin memenangkan  Ganjar Mahfud di pilpres 2024," jelasnya. (Sudirman)

  • Bagikan