Sofyan Setiawan Terpilih Ketuai LIVE Celebes di Kongres ke-II

  • Bagikan
Perkumpulan pekerja event LIVE Celebes, saat melaksanakan Kongres yang ke-II di Baruga Anging Mamiri Rujab Walikota Makassar pada Selasa, 31 Oktober 2023, lalu.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Setelah menanti sekitar 2 bulan dari jadwal seharusnya, akhirnya Perkumpulan pekerja event LIVE Celebes, berhasil melaksanakan Kongres yang ke-II di Baruga Anging Mamiri Rujab Walikota Makassar pada Selasa, 31 Oktober 2023, lalu.

Melaksanakan tugas konstitusi di akhir masa jabatannya, ketua Umum LIVE Celebes periode 2020-2023 Husain Muslimin, menyampaikan laporan pertanggungjawaban di depan 102 member LIVE yang terdiri dari pekerja EO/WO, Vendor, Talent dan Freelance secara online dan offline yang termuat sebagai member LIVE.

Dalam pertanggungjawabannya, Uchenk--sapaan akrab Husain Musimin telah meletakkan landasan organisasi, komunikasi yang baik secara internal dan eksternal telah diterima dengan baik oleh member.

Dalam rangkaian Pleno yang dilaksanakan, hal yang menarik adalah pemilihan Ketua Umum LIVE untuk periode 2023-2026. Terpilih memimpin LIVE, Sofyan Setiawan, Direktur Utama Satoe Timur Indonesia yang juga sebagai Direktur Utama PT. F8 Indonesia, penyelenggara resmi F8 Makassar, event yang telah ada di top 10 Karisma Event Nusantara Kementerian Pariwisata Dan Ekonomi Kreatif RI selama 4 kali berturut-turut.

Dalam pernyataannya, Wawan--sapaan akrab Sofyan Setiawan menyampaikan, industri event harus tumbuh dan sejajar dengan industri profesi lainnya di Sulawesi Selatan, mendorong keberlangsungan hubungan yang telah terbina dengan stake holder serta melakukan penataan kebijakan baik dalam hal keanggotaan maupun kebijakan lainnya untuk mendorong iklim berusaha yang kondusif dalam berkarya merupakan targetnya dalam bekerja.

Selanjutnya, Wawan sesuai mandat Kongres, akan segera berdiskusi dengan team formatur yang dibentuknya untuk menyusun kepengurusan periode 2023-2026. (*)

  • Bagikan