Cooling System, Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar Lakukan Binluh dan Berikan Sarana Kontak

  • Bagikan
Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar lakukan Binluh dan berikan sarana kontak.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Guna menjaga Kamtibmas sebagai Cooling system menjelang Pemilu dan Pilpres 2024 Sat Binmas Polres Pelabuhan Makassar melaksanakan bimbingan dan penyuluhan (Binluh) kepada masyarakat sekaligus memberikan sarana Kontak.

"Pada kegiatan Binluh ini dipimpin Kasat Binmas AKP Ahmadin yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Pelabuhan Makassar," sebut Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul, Minggu (5/11/2023).

Selain itu, dalam kegiatan ini juga dikatakan Kasat Binmas ikut memberikan sarana kontak kepada masyarakat, yang dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu.

Tindakan ini mencerminkan kepedulian Polri terhadap masyarakat dan merupakan upaya konkret untuk menjaga stabilitas dan keamanan menjelang Pemilu dan Pilpres 2024.

"Kegiatan Binluh dan penyaluran Sarana kontak ini, Sat Binmas menyampaikan kepada warga masyarakat agar selalu menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dilingkungan hidup masing - masing," terangnya.

Hasrul menyebut, langkah-langkah seperti ini penting dalam memastikan bahwa Pemilu dan Pilpres berjalan dengan damai dan aman, serta masyarakat merasa didukung dan dilindungi oleh pihak kepolisian.

"Dalam kegiatan binluh ini, Sat Binmas sekaligus lakukan pemberian sarana kontak kepada masyarakat sedikit dapat meringankan beban warga kurang mampu dan bantuan Ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian Polri," pungkasnya. (Isak/B)

  • Bagikan